Ads-Banner Header

06 Maret 2012

HJ-Split : Freeware multi-platform file splitters

Free Download HJ-Split Full Version - HJSplit adalah sebuah program freeware yang populer untuk membagi dan menggabungkan kembali file. Program ini tersedia pada Windows, Linux dan berbagai platform lainnya.

Bila Anda mempunya suatu file yang berukuran besar, dan mencoba untuk mengirimkannya ke teman, memposting di newsgroup atau meng-upload ke server Website atau FTP.

Akan lebih mudah untuk mengirim / menerima, upload / download file yang berukuran kecil daripada file yang berukuran besar. HJSplit juga dapat berguna untuk backup.

Sebuah file misalnya yang berukuran 10 gigabyte dipecah menjadi bagian yang lebih kecil yang kemudian dapat dibakar ke CD, DVD, disalin ke memori USB atau upload ke layanan backup online.

HJSplit untuk Windows dan Linux mendukung file yang berukuran lebih dari 100 Gigabytes, MD5 checksums dan file-compare, "run without install" dan kedua edisi sepenuhnya portabel.

Download HJ-Split

1 komentar:

[civiliana] mengatakan:
29 November 2018 pukul 15.13
''''' R E P A I R E D '''''
civiliana.blogspot.com

Posting Komentar

Jika anda menemukan masalah pada link download atau anda punya saran, silahkan berikan komentar. Kami sangat berterima kasih atas partisipasi anda, dan akan berusaha untuk memperbaiki secepatnya...
Terima Kasih...

Ads-Banner Side

10 Artikel Populer Minggu Ini :

Ads-Banner Side-2

Artikel Terkait Lainnya :

Ads-Banner Side-3

 
 

Ads-Google-Text Link